Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy

Ajang Berita, Telekomunikasi - GoDaddy, platform web terbesar untuk UKM , telah menunjuk Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy. Arne Josefsberg akan bertugas sebagai Executive Vice President, Chief Infrastructure Officer dan Chief Information Officer. Josefsberg membawa keahlian yang luas dalam membangun lingkungan cloud computing yang terskala, data center, operasi skala besar dan sistem teknologi informasi, serta akan mengawasi infrastruktur cloud global milik GoDaddy sekaligus dengan sistem informasinya.

Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy

Josefsberg, pernah lama di Microsoft, terakhir menjabat sebagai Chief Technology Officer di ServiceNow , di mana dia memimpin kemajuan teknologi dan mendorong perluasan strategi cloud computing perusahaan. Selain membangun dan mengoperasikan salah satu infrastruktur terbesar di dunia di Microsoft, ia memiliki reputasi sebagai seorang visioner teknologi strategis dan innovator, sehingga Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy.

"Misi GoDaddy untuk membantu usaha kecil secara global adalah inspirasi, dan menawarkan kesempatan unik untuk membangun infrastruktur terskala yang masif yang melayani 12 juta - dan masih bertumbuh – pelanggan kami, " kata Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy. " GoDaddy memiliki ukuran dan skala yang memungkinkan kita untuk mencapai basis pelanggan yang sebelumnya kurang terlayani, dan memerlukan infrastruktur global yang memungkinkan kita untuk melayani mereka dengan baik."

Arne-Josefsberg-Menjadi-CIO-Baru-GoDaddy
Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy


Diperkirakan ada 28 juta usaha kecil di Amerika Serikat saja dan 125 juta usaha kecil diseluruh dunia. Dari 28 juta usaha kecil tersebut, 85 persen pengusahanya memiliki kurang dari lima karyawan. GoDaddy melayani lebih dari 12 juta pelanggan di seluruh dunia , sebagian besar bisnis yang sangat kecil yang ingin berkembang secara online, untuk itulah Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy.

"Saat GoDaddy memperluas jangkauan global dan produk portfolio kami, infrastruktur teknologi kelas dunia dan terskala menjadi sangat penting bagi keberhasilan kami," kata CEO GoDaddy, Blake Irving. "Berkat peran Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy, sebagai seorang eksekutif teknologi yang penuh gairah, Arne membawa sejarah panjang menciptakan teknologi yang membuat perbedaan dalam kehidupan umat manusia - dan itulah apa yang kita lakukan di sini di GoDaddy."

Josefsberg akan bekerja bersama Elissa Murphy, mantan rekan kerjanya yang bergabung dengan GoDaddy pada bulan April sebagai Chief Technology Officer. Diharapkan dengan Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy, GoDaddy yang mempekerjakan lebih dari 4.000 karyawan dan selama tahun lalu merekrut insinyur-insinyur berbakat dari perusahaan seperti Microsoft , Cisco , Google , Yahoo! , eBay dan AT & T. GoDaddy memiliki rencana untuk memperluas ke 60 pasar yang baru dan menawarkan produk dan layanan dalam 30 bahasa pada tahun 2015.

Josefsberg lulus dengan gelar Master of Science di bidang Teknik Fisika dari Lund University di Swedia dan memulai karir dengan mengembangkan piranti lunaknya untuk sistem militer, hingga Arne Josefsberg Menjadi CIO Baru GoDaddy.
jasa-pengiriman-ekspedisi